IMAM MAHDI SANG PENANKLUK DAJJAL, Muhammad Isa Dawud


Judul/Title: Menyongsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal
Penulis/Author: Muhammad Isa Dawud
Penerbit/Publisher: Pustaka Hidayah
Edisi/Edition: IV/2009
Halaman/Pages: 390
Dimensi/Dimension:
Sampul/Cover: Soft Cover
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 99.000,-
Call No.: 

Menyusul Sukses tiga buku pertamanya yang telah kami terbitkan sebelumnya-Dialog dengan Jin Muslim (Maret 1995), Para Penghuni Bumi Sebelum Kita (Juli 1996), dan Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda (September 1996)- kali ini Muhammad Isa Dawud hadir kembali dengan buku keempatnya. Dalam buku ini diuraikan ihwal Imam Mahdi berikut sepak terjangnya dalam membasmi dan memberantas kezaliman, menegakkan keadilan dan kebenaran, serta menghancurkan kekuatan jahat Dajjal beserta para pengikutnya di akhir zaman.

"Muhammad Isa Dawud adalah penulis paling handal dalam masalah masa depan (futurolog) politik... Buku ini menyentuh masa depan seluruh dunia, tidak sekedar kawasan Arab dan Dunia Islam saja (Di akhir zaman) panji 'La ilaha Illa Allah, Muhammad Rasullullah'akan berkibar megah diseluruh negara di dunia. Dunia akan menjadi satu negara. Diatas singasananya duduk Muhammad bin 'Abdullah, Imam Mahdi (Sang Penakluk Dajjal)... Inilah sebuah uraian yang luar biasa indah dan kontribusi yang benar-benar penting
-Dr. Hamid Al-Karim Syamsuddin Abdul Fatah
(Doktor dalam bidang Fisika Nuklir dan doktor dalam bidang perbandingan Agama dari New York University, Amerika Serikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar